Tags

Aku adalah orang yang tidak percaya dengan yang namanya KEBETULAN, bagiku setiap peristiwa adalah terjadi karena ada hukum SEBAB AKIBAT dan itu masih berlaku sampai sekarang.

Beberapa jam yang lalu aku membaca artikel dari sini :

http://udiendkab.wordpress.com/2011/11/08/jatuhnya-rossi-penghargaan-buat-simoncelli/

Sempat berfikir tentang perkataan yang dilontarkan sang legenda hidup Valentino Rossi mengenai kekalahannya di Gp Valencia minggu lalu : ” Tapi kami tidak beruntung dan juga gagal dapatkan poin di sini. Kami akhiri musim dengan poin yang sama dengan Sic dan dia berada di depanku di klasemen akhir. Saya kira, itulah penghormatanku kepadanya!”

Kemudian terhampar beberapa fakta bahwa point yang dikumpulkan rossi dan simoncelli adalah sama sama 139 dengan urutan simonceli diposisi 6 dan rossi posisi 7, benar-benar sebuah kejadian yang bisa dikatakan luar biasa jika aku tidak ingin mengatakan sebuah kebetulan, maka biarkan saja itu tetap menjadi sebuah misteri alam (mungkin itu salam yang hendak disampaikan simoncelli kepada idolanya sekaligus sahabatnya) .

Tapi terlepas dari sebuah kebetulan atau tidak pastinya Rossi sempat kecewa bukan? Ini jelas terlihat dari mimik wajahnya ketika ia terjatuh. Ia begitu menginginkan race ini, ia sudah memulai balapan dari baris yang bagus untuk musim ini (bahkan terbagus sepanjang musim ini). Apa daya mungkin alam sedang tak berpihak padanya, Tahun ini adalah tahun terburuk sepanjang karir balapannya namun yang terburuk adalah kehilangan seorang sahabat.

Bukan Rossi jika ia terpuruk bukan ???

Semoga tahun depan ia mampu memperbaikinya,,, Siempre Rossi46

Rumah Pohon,

8 November 2011

13.00 wib

Advertisements