Tags


Sebagai seorang publik figure maka tak heran apabila Valentino rossi selalu menjadi bahan incaran untuk ladang berita, ladang mengaet anggota dalam sebuah komunitas atau apalah saya juga gak paham, maka tak heran banyak yang memakai namanya dijadikan sebagai ikon sebuah grup, jualan mungkin juga berita. Apakah salah satunya saya ??? Saya jawab No … No … No ….

Kenapa tidak, iya karena saya hanya numpang memakai nomor kebanggaan Rossi yaitu 46 saja (pembelaan diri versi saya seh ), yah minimal saya tidak mentah-mentah memakai nama Valentino Rossi 46 nah nah nah ya kan heheheheh .

Saking banyaknya yang memakai namanya dengan modifikasi tertentu maka ketika sang empu nama hendak membuat sebuah account untuk sosial pertemanan (boleh sebut merk gak ya ? ) maka Rossi kebingungan. Katakanlah disebuah situs pertemana terbesar didunia ada beberapa orang menggunakan nama Rossi yang kemarin setelah kasus kematian Marco Simoncelli melalui managernya Davide Brivio menjelaskan bahwasanya Rossi tidak mempunyai account disitu kecuali yang baru saja ia buat beberapa bulan lalu sebelum Simoncelli meninggal.

Ingin tau accountnya Valentino Rossi ??? @Valeyellow46
Pengen ketawa sebenarnya baca accountnya Rossi habis dia yang punya nama dia yang nggak bisa memakai namanya sendiri aneh bukan ???
Sebenarnya kasus ini hampir terjadi dimana-mana, kecuali untuk kasus artis yang sadar dan melek akan informasi atau istilah gaulnya tidak gaptek (gagap teknologi), Rossi walau jenius tapi dia bisa dibilang gaptek, dan malas menggurusi hal-hal diluar balapan karena hidupnya hanya balap, balap, balap kemudian tidur. (gitu kok aku suka ya ???)
Padahal temenya bahkan managernya bisa memakai namanya sendiri, atau katakanlah nicky hayden, jorge lorenzo, marco melandri, mereka punya account dengan namanya sendiri dan ASLI.

Perpaduan yang pas antara malas, dan tidak perduli teknologi menghasilkan sesuatu kombinasi unik seperti Rossi, ketika ia memutuskan menggunakan situs pertemanan untuk klarifikasi dan lebih dekat dengan penggemarnya ia kesulitan memutuskan memakai nama apa . Untung saja saya tidak terkenal maka sebelum terkenal saya patenkan dulu nama saya dibeberapa situs pertemanan dimana-mana dengan nama yang sama yaitu elok46.

Rumah Pohon
9 November 2011
12.00 wib
** hmmm nyam nyam lapar

Advertisements