Inilah hasil dari para Rider yang telah berlaga di Sirkuit Estroil pada Minggu, 6 Mei 2012 :
1. Casey Stoner
2. Jorge Lorenzo
3. Dani Pedrosa
4. Andrea Dovisioso
5. Cal Crutclow
6. Alvaro Bautista
7. Valentino Rossi
8. Ben Spies
9. Bradl
10. Hector Barbera
11. Nicky Hayden
12. Alex Espargaro
13. Randy De Puniet
14. Pirro

Sekali lagi Congratulation untuk Casey Stoner yang menjadi juara di Sirkuit Estroil dengan torehan waktu 45:37:513 dengan kecepatan rata-rata 329,2km/jam.

Hasil ini tidak buruk pula untuk Valentino Rossi, jangan dilihat dari posisi finish-nya tapi lihat perbedaan waktu yang bisa dia minimalkan dengan Stoner. Setidaknya walaupun sedikit sudah cukup untuk membuat sebuah perubahan positif, dan terlihat Valentino Rossi kembali lagi bersemangat.

Mungkin masih panjang untuk mengira-ngira siapa yang akan menjadi juara dunia tapi andai Stoner mampu menjadi Juara maka ia adalah orang pertama yang bisa memecahkan kutukan angka 1 maka kita tunggu saja kelanjutanya dan tentu saja Pedrosa dan Lorenzo tidak akan memudahkan jalan untuk Stoner.

Race yang lumayan menarik meskipun masih menarik moto2 karena aksi marquez diakhir race sangat menakjubkan, sementara di MotoGP justru kejutan terjadi di posisi tengah antara Dovisioso dan crutchlow, Rossi, Spies dan Bradl. Setidaknya secara subjektif cukup puas karena porsi Valentino Rossi lumayan banyak disorot televisi hehehehe .

Sampai jumpa Next Race

Rumah Pohon
6 Mei 2012
20.10 wib

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements