siapa suka makan ice cream ????

Tulisan ini bukan untuk membahas darimana asal muasal makanan ice cream (mungkin lain waktu akan dibuat) tulisan ini lebih ke arti ice cream itu sendiri untuk saya. Saya rasa banyak sekali orang yang suka makan ice cream dan ketika ditanya alasannya mengapa mereka menyukai ice cream, maka adakah alasan yang menurut anda benar-benar tepat ???. Menurut saya pribadi tidak ada karena alasan itu hanya individu masing-masing yang dapat merasakan, mungkin karena bentuk yang lucu, atau variasi rasanya, atau justru lebih sensasinya …. entahlah hanya anda yang mampu menjawabnya.

Sejurus kemudian tiba-tiba terlintas dalam benak saya bahwa hidup ini sebenarnya seperti sebuah ice cream (tentu saja ini pendapat saya pribadi), menarik diluar dengan tampilan yang beraneka warna, dingin ketika dipegang, panas ketika dimasukan mulut terlalu banyak, kemudian sensasi mencairnya dimulut membuat perasaan melayang, ketika ingin bergegas menghabiskannya dengan cara mengigit maka yang ada gigi akan berasa ngilu, berakhir ditenggorokan dengan suasana cesssss menyegarkan. Hidup itu seperti itu warna-warni dengan segala macam karakter manusia, pekerjaan, situasi dan kondisi, kita akan merasa dingin atau sejuk ketika kita menemukan tempat atau orang yang mengerti atau minimal sependapat dengan kita, tapi bahkan orang yang sependapatpun terkadang bisa menjadi seseorang yang sangat menjengkelkan dan sangat bisa memanaskan hati jika sudah demikian yang dibutuhkan hanyalah ketenangan agar semua emosi meleleh dan berjalan normal kembali.

Entalah tapi nampaknya pengertian itu sangat menarik untuk saya jadikan tema wordpress selanjutnya, terus terang sedikit bosan dengan tema mendayu-dayu, saya ingin sedikit bersemangat untuk kehidupan baru saya dan pekerjaan baru. Semoga dengan semangat baru ini dapat menjadikan saya manusia yang lebih untuk agama dan sesama . Hmmmm sayang modem sedang tidak mendukung kegirangan saya bereksperimen dengan filosofi baru saya hingga harus menunggu esok untuk dapat menganti tema dan header sesuai dengan yang dibutuhkan, tak sabar rasanya menunggu esok .

Rumah Pohon

30 September 2012

08.00 wib

Image

