Pancake Buat Laras semoga berkenan

Ku persembahkan pancake ini buat laras
Seorang kawan lama yang mungkin jarang sekali berhubungan secara intens untuk saat ini, namun percayalah aku tidak pernah sekalipun melupakan dia. Mungkin aku jarang sekali menyapanya bukan karena aku sombong tapi lebih dikarenakan aku tahu persis bahwa dia baik-baik saja disana.

Status yang dia buat dan tersebar dimana-mana membuatku tanpa harus bertanya apa kabar aku sudah bisa menebaknya. Terkadang tak jarang aku kangen akan suaranya namun beberapa kesibukan membuat kami tak jua untuk mendengarkan suara kami seperti dahulu.

Ternyata kami bertemu lagi di blog ini hingga kami lebih sering untuk bertemu meski secara tulisan, meski demikian sudah cukup bagiku karena hampir seharian mengurusi kerjaan di hampir 3 tempat berbeda membuatku nyaris tidak bisa menyempatkan waktu untuk mendengarkan celoteh temanku secara langsung, mungkin dengan demikian aku masih bisa mendengar cerita mereka meski secara tidak langsung, lagipula jika malam hari ongkos untuk berceloteh akan terhitung lebih mahal jika dibanding siang, sementara jadwal longgar hanya ada pada malam hari.

ya sudahlah itulah sebuah resiko, bahkan sebuah pertemanan secara maya-pun akan dihinggapi oleh sebuah resiko. Semoga gambar ini bisa memberikan sedikit gambaran betapa aku sebenarnya merindukan dia.

Rumah Pohon
19 Oktober 2012
20.00 wib

