Berbicara msalah seseorang kali yang mau dibahas adalah seorang “cinta pertama” wakakakaka :). Waktu itu umurku baru saja 15 tahun dan dia sudah 28 tahun, selisih 13 tahun. Waktu itu kita ketemu diacara KSR, dia mewakili sekolah tempat dia bekerja dan aku tentu saja hanya mengikuti ibuku yang notabenenya kerja di PMI (Palang Merah Indonesia). Waktu itu pekerjaanku hanyalah jadi penggembira untuk tiap lomba yang diadakan, dan disetiap lomba yang aku gembirakan kebetulan ada dia (nggak ngerti juga kebetulan atau settingan secara aku masih unyu-unyu waktu itu kan). Setelahnya kami makin akrab meskipun aku memanggilnya “OM” wakakakakakak :), diajak jalan kesana iya, diajak jalan kesini iya aja padahal kakiku sudah mau copot.

Nah pas mau jatuh tiba-tiba bak pangeran dicerita maka dia langsung menangkapku dari belakang dan aku cuma bisa melonggo (maklum anak SMP), setelahnya masuk tenda dapur umum, disanalah dimulai segalanya. Curi-curi pandang yang membuat dudukku tak tenang (salting), terus diputerin sebuah lagu naaaaaaaaah pas sekali hujan datang dan kita mengungsi disebuah mess yang disewa ayahku. Meski sesak penuh orang tetap saja getaran itu masih ada.

Lagu ini pula yang menyebabkan aku dan kawanku harus dikejar-kejar kamtib gegara nonton konser ilegal yang diadakan oleh banci pasar dan kami malah menyoraki dengan suara yang lantang idak sadar bahwa disamping kami ada kamtib sambil nyenyong dan membawa pentungan, kami lari sejadi-jadinya sampai lupa kalo tadi ketika berangkat kami berdua menggunakan sepeda motor (sial sekali)

Dan lagu itu adalah YOU GIVE LOVE A BAD NAME by BON JOVI, sebenarnya lagu yang begitu istimewa dan langsung teringat orang istimewa pula ketika mendengarnya … “hey om, masihkah kamu inget lagu ini?”

“You Give Love A Bad Name”

An angel’s smile is what you sell
You promise me heaven, then put me through hell
Chains of love got a hold on me
When passion’s a prison, you can’t break free

You’re a loaded gun
There’s nowhere to run
No one can save me
The damage is done

[Chorus:]
Shot through the heart
And you’re to blame
You give love a bad name
I play my part and you play your game
You give love a bad name
You give love a bad name

Paint your smile on your lips
Blood red nails on your fingertips
A school boy’s dream, you act so shy
Your very first kiss was your first kiss goodbye

You’re a loaded gun
There’s nowhere to run
No one can save me
The damage is done

Terima Kasih kunjungannya

yipiiiiie tak terasa sudah 5 hari berlalu tinggal 25 hari lagi

Rumah Pohon

24 Oktober 2012

22.20 wib

 

Advertisements