teman itu :

1. Selalu mendukung disegala suasana, mau buruk mau seneng, mau yakin mau nggak yakin, mau setuju mau nggak setuju yang penting dukungan adalah hal terpenting dalam sebuah pertemanan. Jangan hanya karena hal yang tidak disetujui maka lepas sebuah pertemanan.

2. Tahu batas dan tahu waktu. Boleh mengkritik, boleh memberi saran, boleh apapun juga tapi inget harus ada batasnya atau tahu waktu kapan seharusnya untuk berbicara atau tidak. Meskipun kita punya sahabat yang deket sekalipun tapi tetap saja kita pasti punya sisi yang mungkin tidak ingin dibagi dengan siapapun, jadi tolong dihormati.

3. Jangan memaksa. Jika seorang teman enggan untuk berbicara maka berilah ia waktu jangan terus memaksa untuk bercerita karena justru itu yang membuat suasana makin memburuk.

Jadi jangan buang waktumu hanya untuk bertanya :

” Kapan kamu akan menikah ?” . Lebih doakan saja daripada sibuk bertanya, anda capek sayapun lebih capek menjawabnya

trus sebaiknya berhenti mengira-ngira kenapa saya belum juga menikah (tidak dengan ukuran berat badan, tidak dengan kesialan, tidak dengan dosa, tidak dengan karma), karena jika kejadian itu berlaku untuk anda saya tidak akan pernah akan bertanya “mengapa” karena semua sudah ada mengatur .

Apakah seperti ini yang dinamakan teman ???

Rumah Pohon

24 Oktober 2012

08.00 wib

*kunyah2 apel kek mbak tintin*

Advertisements