Wholaaaaaaaaa akhirnya masa ini datang juga , sejak pertama kali saya mengikuti challenge ini saya sudah melihat isinya dari awal sampai hari ke-30, dan ini merupakan bagian yang menarik. Semua lagu yang rancak, dengan beat yang sedikit cepat sudah bisa membuat orang untuk bergoyang mengikuti irama, apalagi lagu tersebut memang mengajak untuk bergoyang.

Dan lagu yang sedang saya gandrungi serasa mengajak saya berdansa adalah lagu dari Duffy yang berjudul Mercy. Dengan musik yang sedikit lain daripada yang lain dan tempo yang sedikit cepat maka lagu ini enak sekali dibuat bergoyang, rasanya senang saja mendengarkan lagu ini. Suara yang sedikit berat dan aneh menurut saya hahahaha maaf saya tidak mendeskripsikan secara tepat 😦 , maka saran saya coba untuk sekali saja mendengarkan lagu ini dan nikmati dentuman musiknya .

Ini dia liriknya :

Yeah yeah yeah [x4]

 I love you

 But I gotta stay true

 My morals got me on my knees

 I’m beggin’ please

 Stop playin’ games

 I don’t know what this is

 Cause you got me good

 Just like you knew you would

 I don’t know what you do

 but you do it well

 I’m under your spell.

[Chorus]

 You got me beggin’ you for Mercy (yeah yeah yeah)

 Why won’t you release me (yeah yeah yeah)

 You got me beggin’ you for mercy (yeah yeah yeah)

 Why won’t you release me (yeah yeah yeah)

 I said release me (yeah yeah yeah)

 Now you think that I

 Will be somethin’ on the side

 But you got to understand that I need a man who can take my hand

 yes I do

 I don’t know what this is

 but you got me good

 just like you knew you would

 I don’t know what you do

 But you do it well

 I’m under your spell

[Chorus]

 You got me beggin’ you for mercy

 Why won’t you release me

 You got me beggin’ you for mercy

 Why won’t you release me

 I said you better release me (yeah)

 I’m beggin’ you for mercy

 Why won’t you release me

 I’m beggin’ you for mercy

 You got me beggin, you got me beggin’, you got me beggin’

see ,,, apakah anda bergoyang ????

terima kasih sudah berkunjung

Rumah Pohon

28 Oktober 2012

19.00 wib

