Kemarin sedang blog walking ke mas cuka (cuma kata-kata :)), ternyata beliau baru mendapat timpukan dan baru saja diposting, kemudian dalam aturannya memberi timpukan lagi ke 15 orang dan itu yang tidak bisa ia lakoni kemudian dalam kolom komentar saya langsung berkata bahwa saya berharap kena timpuk.

Entah apa yang sedang saya pikirkan tapi saya saat ini sedang gemar-gemarnya dikenai timpukan hahahahaha maklum baru saja berjuang untuk kembali membangkitkan selera menulis saya yang beberapa tahun belakangan menguap entah kemana, saya rasanya lebih suka bengong :).

Seperti halnya sebuah timpukan yang lain maka harus disertakan berbagai ketentuan untuk mengikutinya dan berikut adalah ketentuannya :

1. Bilang makasih sama yang menominasikan….
2. Buat post β€œOne lovely blog award”
3. Share 7 hal (fakta) tentang diri sendiri
4. Kasih award ke 15 nominee
5. Cantumin satu set aturan ini
6. Kasih tau yang dinominasiin lewat comment

_______________________________________________________________________________

So Here I am :

1. Terima kasih ya mas “CUKA” (seenak udel kasih nama panggilan) udah nimpuk aku meskipun itu aku yang memintannya πŸ™‚

2. Β Lah ini dia postinganya “7 Hal Mengenai Diriku (One Lovely Blog Award)”

3. Ini adalah 7 Fakta tentang diri sendiri :

a). Saya adalah penggemar berat Valentino Rossi, makanya nama elok46 sudah saya patenkan dimana-mana untuk blog saya wakakakakak. Saya suka Valentino Rossi sudah sejak 1999 dan hampir hal-hal kecil yang disukai rossi menjadi saya sukai pula misalnya saya menjadi suka warna kuning atau orange dan juga suka kura-kura.

b). Saya adalah MUSIKLOVER, saya bisa hidup tanpa televisi tapi saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa musik. Dulu ketika masih era kaset berjaya maka ketika hendak pergi keluar kota hal yang paling saya ributkan justru kaset apa yang hendak saya bawa dalam perjalanan tersebut, dan biasanya jika ada lagu maka mata saya ini betah melek.

c). Saya juga termasuk BOOKFEVER, hal yang saya sukai setelah musik adalah buku, dan koleksi buku saya telah mencapai 2000 lebih. Sebenarnya saya ingin membuka taman bacaan gratis untuk anak-anak kurang mampu tetapi masih belum terlaksana semoga keinginan ini cepat terlaksana πŸ™‚

d.) Saya adalah orang yang suka sekali dengan ilmu kebatinan. Saya jarang sekali bisa mengungkapkan pendapat saya secara terbuka karena takut akan melukai perasaan orang lain, tapi jika sudah mentok biasanya saya akan berbicara dengan nada bicara yang terkesan sarkasme dan saya sendiri tidak suka dengan hal ini.

e). Saya sangat takut/jijik/geli/apalah namanya dengan yang namanya ULAT BULU. Dulu sewaktu kecil pernah mainan petak umpet dan saya bersembunyi diatas Pohon jambu yang ternyata buanyak sekali ulat bulunya dan saya tanpa sadar malah nemplok-nemplok dicabangnya alhasil waktu pulang bermain badan saya bengkak,

f). Tidak bisa naik sepeda motor lagi karena pernah mengalami kecelakaan seminggu dua kali dan yang terakhir paling parah karena ditabrak orang mabuk. Kaki yang belum sembuh benar harus terpaksa diperban lagi dan tidak diperbolehkan berjalan selama 1 bulan dan naiklah berat badan saya sebanyak 10KG aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarggghhhhh

g). Saya orang yang jarang bisa langsung akrab dengan seseorang tapi sekali sudah akrab maka saya tidak akan pernah melupakan orang tersebut. Sahabat bagi saya adalah keluarga, dan percaya atau tidak beberapa sahabat terbaik saya adalah berasal dari dunia maya dan persahabatan kami sudah berlangsung selama 4 tahun.

4. wah untuk nomine saya juga tidak bisa menimpuk yang lainnya karena yang lain sudah ditimpuk oleh yang lain pula (mulek).

5. Sudah dicantumin nih satu set aturannya

6. Berhubung nomor 4 enggak dilaksanakan maka nomor 6 juga kosong

wholaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya selesai juga tugas ini. Nanti jika ada yang bersedia untuk saya timpuk maka akan saya sisipkan .

Terima Kasih telah berkunjung

Rumah Pohon

30 Oktober 2012

18.00 wib

