Lagu dari “AKEBOSHI” sebenarnya mampu mewakili diri saya, mampu menggambarkan saya yang sebenar-benarnya saya. Mulai Yellow Moon (ini lagu favorit saya  banget), atau White Reply (sendu-sendu), atau Morning High dan juga Wind. Tapi toh pada akhirnya memutuskan untuk memilih lagu wind dikarenakan liriknya jauh mendekati dibanding yang lain.

Awal kenal lagu ini dari film “Naruto” (penggemar berat film Naruto episode shippuden), lagu ini selalu mengingatkan saya pada “Shikamaru Nara” tokoh favorit saya di film tersebut, meskipun sebenarnya lagu ini tidak ditujukan untuk “Shikamaru Nara”. Sosok Nara itu mirip dengan saya (kecuali yang jenius-nya saja dan semangatnya) dia itu adalah orang yang jenius saking jeniusnya menjadikan dia sangat malas dikelas, tapi justru karena dia seorang jenius dia tidak pernah sekalipun meremehkan orang lain (kalau pintar itu beda), prinsip hidupnya sederhana, tapi dia punya target terutama untuk orang disekelilingnya, dia paling tidak bisa melihat orang yang ia cintai sakit meskipun ia terkesan cuek, hangat, yang paling utama adalah malas untuk berfikir berat …. yang terakhir sangat sangat cocok dengan saya, meskipun yang atas juga cocok, saya adalah tipe orang yang enggan berfikir berat, tapi saya selalu bersemangat ditiap suasana .

okelah sekian penjelasan dari saya mengenai saya yang sedikit banyak tercermin melalui karakter “Shikamaru Nara” dan inilah liriknya :

Cultivate your hunger, before you idealize

 Motivate your anger, to make them all realize

 Climbing the mountain, never coming down

 Break into the contents, never falling down

 My knee is still shaking, like I was twelve

 Sneakin’ out the classroom, by the back door

 A man railed at me twice though

 But I didn’t care

 Waiting is wasting, for people like me

 Don’t try to look so wise

 Don’t cry ’cause you’re so right

 Don’t dry with fakes or fears

 ‘Cause you will hate yourself in the end

 Don’t try to look so wise

 Don’t cry ’cause you’re so right

 Don’t dry with fakes or fears

 ‘Cause you will hate yourself in the end

 You say, dreams are dreams

 I ain’t gonna play the fool anymore

 You say, ’cause I still got my soul

 Take your time baby

 Your blood needs slowin’ down

 Breach your soul to reach yourself before you gloom

 Reflection of fear make shadow of nothing

 Shadow of nothing

 You still are blind if you see winding road

 ‘Cause there’s always straight way to the point you see

 Don’t try to look so wise

 Don’t cry ’cause you’re so right

 Don’t dry with fakes or fears

 ‘Cause you will hate yourself in the end

Liriknya yang dalam membuat saya mampu untuk berdiri kembali setelah terpuruk, mencoba tidak menyalahkan diri sendiri, tidak mencoba menjadi sempurna karena sejatinya tidak ada yang sempurna dan dimulai dari lagu ini kemudian lahirlah saya yang sekarang , saya yang lebih kuat dari kemarin NO MATTER WHAT.

Terima Kasih Sudah berkunjung

Rumah Pohon

3 November 2012

19.38 wib

