Berbicara masalah lagu dari album favorit mungkin langsung aku jawab Padi dari album Lain dunia, dimana hampir sebagian besar lagu dialbum ini aku hafal dan daftar lagunya adalah

1.        Bidadari

2.       Demi Cinta

3.       Sudahlah

4.       Beri Aku Arti

5.        Terlanjur

6.        Begitu Indah

7.        Mahadewi

8.       Disini Tanpamu

9.       Seperti Kekasihku

10.    Sobat

Dibentuk tahun 1997 dengan nama awal soda, kemudian single “sobat” masuk dalam album kompilasi indie ten . Sebenarnya lagu “sobat” itu awal mencuri perhatianku karena musiknya aransemenya yang dinamis kemudian ketika meluncurkan album pertama yang bertajuk “lain dunia” tanpa menunggu tawaran dari teman yang harganya separuh dari harga baru aku buru-buru membelinya. Album ini kemudian menemani aku dalam menghadapi ujian UMPTN di Malang yang sempet sakit karena kakak kos-ku memasak air tidak matang dengan alasan biar irit.

Berhubung dari album ini sudah ada beberapa yang memakai lagu diatas maka aku akan memakai lagu lainnya biar lebih variatif wekekeke dan itu adalah “begitu indah” dan ini adalah liriknya :

Bila cinta menggugah rasa

 Begitu indah mengukir hatiku

 Menyentuh jiwaku

 Hapuskan semua gelisah

 Duhai cintaku duhai pujaanku

 Datang padaku tetap di sampingku

 Kuingin hidupku

 Selalu dalam peluknya

 Terang saja aku menantinya

 Terang saja aku mendambanya

 Terang saja aku merindunya

 Karena dia karena dia begitu indah

 Duhai cintaku pujaan hatiku

 Peluk diriku dekaplah jiwaku

 Bawa ragaku

 Melayang memeluk bintang

 Terang saja aku menantinya

 Terang saja aku mendambanya

 Terang saja aku merindunya

 Karena dia karena dia begitu indah

lagu ini juga masih enak didengar cuman melihat videonya bikin ketawa habisnya masih terlihat kuyus-kuyus seh :), semoga makin sukses untuk album selanjutnya … amien

terima kasih kunjunganya

Rumah Pohon

7 November 2012

20.00 wib

