Hmm susah menjawabnya secara berdasar adat dan juga agama tidak ada acara seperti ini sih dan jujur tidak pernah terlintas sedikitpun hal seperti ini didalam otak saya, tapi karena diharuskan menyetorkan lagu maka jika boleh memilih aku lebih suka diputerin murotal quran seh atau surat yasin atau sholawat nabi (sekalian mendoakan maksudnya).

Iyaaaaaaaaaaaa iya serius oke oke sebantar masih berusaha memikirkannya …. dan whoalaaaaaaaaa mungkin lagu “OPICK” yang berjudul “bila waktu tlah berakhir” yang ingin diputer . Mungkin ada yang bilang terlalu sedih dan menyakitkan tapi yah sebenarnya tanpa kita sadari hal yang dekat dengan kita adalah kematian bukan, lagu ini sekaligus sebagai pengingat untukku dan kita semua bahwa kita ini hanya sementara didunia ini. Mungkin kebanyakan kita takut tapi dua tahun yang lalu justru aku gemar sekali membuat tulisan dan puisi tentang kematian hingga ada seseorang (yang sekarang sudah menjadi terkenal) peduli dan mengirimkan sebuah pesan singkat dihandphone-ku “mengapa tulisanmu begitu gelap kawan?” dan aku hanya bisa menjawab “seperti itulah bukan seharusnya kehidupan berlaku”, dan seingatku ia memberiku pesan untuk tetap bersemangat, karena hanya dengan itu kita bisa membuat hidup kita lebih berarti.

Dan didalam video ini sudah beserta liriknya silahkan dinikmati kemudian renungkan hidup ini lagi hingga bisa lebih  berarti

terima kasih untuk kunjunganya

Rumah Pohon
13 November 2012
20.45 wib

Advertisements