Aku suka musik tapi untuk bisa menjadi ahli pemain musik rasanya tidak terlintas begitu besar dalam pikiranku. Memang pada saat berseragam abu-abu dan kuliah sempat latihan beberapa alat musik diantaranya drum, organ dan gitar tapi semuanya tidak berkelanjutan sih . Diingat-ingat kembali ada hal yang lucu waktu aku berlatih main gitar, kan diajarin kunci-kunci yang waktu itu cuma diajarkan c,g,a ituuuuuu aja dan disuruh mengulang-ulang sampai jari-jari tanganku sakit karena kapalan akhirnya yang ada aku menyerah ditengah jalan dengan hanya berbekal 3 kunci gitar saja

Waktu kuliah pernah diadakan malam perpisahan yaitu malam terakhir kami di lokasi KKN dan akhirnya satu-persatu dari kami harus mempersembahkan sebuah lagu dan jreng jreng giliranku untuk tampil dan tebak hayo aku menyanyikan lagu apa di akhir tahun 2003 tersebut ? aku menyanyikan lagu dari “sheila on 7” yang berjudul “buat aku tersenyum” dan lucunya plus konyolnya lagu tersebut aku mainkan hanya dengan 2 kunci gitar yaitu c dan g itu saja dari awal sampai akhir sampai temenku mual dibuatnya  nasib ya nasib.

jadi tema kali inipun maka dengan bangga hati aku menjawab lagu sheila on 7 meskipun dengan kunci gitar yang seadanya wakakakakakakaka , dan ini adalah liriknya :

Datanglah sayang, dan biarkan ku berbaring
Di pelukanmu, walau untuk sejenak
Usaplah dahiku, dan ‘kan ku katakan semua

[Reff:]
Bila ku lelah tetaplah disini,
jangan tinggalkan aku sendiri
Bila ku marah, biarkan ku bersandar,
jangan kau pergi untuk menghindar

Rasakan resahku, dan buat aku tersenyum
Dengan canda tawamu, walaupun ‘tuk sekejap
Kar’na hanya engkaulah, yang sanggup redakan aku

Kar’na engkaulah satu-satunya untukku,
dan pastikan kita s’lalu bersama
Kar’na dirimulah yang sanggup mengerti aku,
dalam susah ataupun senang

[Bridge:]
Dapatkah engkau s’lalu menjaga ku
Dan mampukah engkau mempertahankan ku

Dan terima kasih untuk kunjungannya

 

Rumah Pohon

16 November 2012

20.40 wib

sumber gambar

Advertisements