Race kelima MotoGP kali ini benaribenar diluar ekspetasi saya, semua skenario buyar total dan yang bisa saya lakukan hanya legowo menerimanya :).

Lomba ini dimulai dengan urutan sebagai berikut :
1. Pedrosa
2. Lorenzo
3. Dovisioso
4. Cruthlow
5. Bradl
6. Marquez
7. Valentino Rossi
8. Hayden
9. Bautista
10. Pirro

Belum juga satu putaran lap Valentino Rossi mengalami insiden kecelakan karena sepedanya berbenturan dengan Bautista (sebenarnya entah benturan, atau apa karena saya tidak bisa melihat dengan jelas). Kemudian yang ada balapan menjadi membosankan dengan Lorenzo melaju didepan sendiri.

Baru memasuki tiga perempat lap marquez menyalip rekan setim-nya Pedrosa, dan lapat lapat saya membaca tulisan kecil dibawah televisi saya bertulisan Bautista mendapat penalty (sepertinya lho ya karena televisi saya ada semutnya dikarenakan hujan).

Dan kejutan di 3 Lap terakhir adalah Marquez mengalami kecelakaan (perkiraan sementara sang komentator adalah grid ban, kalo saya sendiri tidak tahu karena pas mengambil minum karena gerah sekali), yang menyebalkan tayangan ulang-nya gak jelas juga

Dan inilah formasi para pemenang seri kelima race MotoGP :
1. Lorenzo
2. Pedrosa
3. Crutchlow
4. Bradl
5. Dovisioso
6. Hayden
7. Pirro
8. Espargarno
9. Smith
10. Randy de Puniet

Anyway Congratulation buat kemenangan 3 kali yang diraih Lorenzo disirkuit Mugello ini, yang menarik buat saya sendiri sebenarnya Cal Crutchlow dia fight keras sekali seperti biasanya hanya saja hari ini nasib baik sedang berpihak padanya.

Dan biarlah siapa saja yang mencoba memberi komentar buruk pada para riders silahkan saja, saya hanya penikmat motogp, menghormati pemenang sportif, tapi tetap mendukung Valentino Rossi whatever Be !

Ganbatte Rossi

Rumah Pohon
2 Juni 2013
20.00 wib

Posted from WordPress for BlackBerry.

