Wow amazing … Cuma itu kata yang bisa saya ungkapkan, Race yang ketat dari awal hingga akhir dari mulai posisi depan hingga 10, berakhir dengan hasil yang sangat sangat menakjubkan.

Saya tidak akan berekspektasi terlalu tinggi, saya hanya menikmati balapan motogp ini lebih karena sudah 14 tahun mengikuti alurnya hingga jika bolong rasanya ada yang kosong, sekalipun jagoan saya Valentino Rossi tidak menang.

Berawal dari Lorenzo yang mengalami cedera akhirnya banyak pihak yang berspekulasi Rossi yang berpeluang menjadi juara. Menurut matteo Rossi sebenarnya sudah mendapatkan suntikan baru untuk mesinnya, hingga Matteo-pun yakin Rossi bisa podium malam itu. Pun demikian dengan admin Fans Club-nya Valentino Rossi di Twitter yang beberapa bulan lalu telah memenangkan lomba untuk bertemu Valentino Rossi di Indonesia juga mengatakan bahwa : Rossi yang bahagia, adalah Rossi yang berbahaya, terbukti dengan kualifikasi yang membaik, dan dengan mudah saja menyalip 4 pembalap.. Dan indikasi ini muncul ketika tes di Aragon Rossi berkata bahwa ia cukup bahagia dengan motornya.

Saya pikir sudah cukup pergunjingan panjang tentang Rossi, karena ini sejatinya tidak pernah cukup untuk ditulis dan diulas hanya dalam satu hari hahahaha, sekarang biarkan saya menikmati arti fans sejati yang selama 2,5 tahun puasa melihat sang idola tersenyum demikian juga dengan opa burgess.

Dan ini hasil akhir dari pertandingan semalam
1. Valentino Rossi
2. Marquez
3. Cruthlow
4. Pedrosa
5. Lorenzo
Rossi mengukuhkan waktu 41: 25: 202 dengan kecepatan 307km/jam.

Mohon Maaf list pembalap yang menang hanya tertulis 5 besar saja karena saking terharunya saya lupa dengan tugas mencatat-nya

Semoga ini adalah awal yang baik untuk race selanjutnya- amin

Rumah Pohon
29 Juni 2013
24.00 wib

Posted from WordPress for BlackBerry.

