“I Love You”

La la
La la la la
La la
La la la
I like your smile
I like your vibe
I like your style
But that’s not why I love you

And I, I like the way
You’re such a star
But that’s not why I love you
Hey
Do you feel, do you feel me?
Do you feel what I feel, too?
Do you need, do you need me?
Do you need me?

[Chorus:]
You’re so beautiful
But that’s not why I love you
I’m not sure you know
That the reason I love you is you
Being you
Just you
Yeah the reason I love you is all that we’ve been through
And that’s why I love you

La la
La la la la
La la
La la la
I like the way you misbehave
When we get wasted
But that’s not why I love you
And how you keep your cool
When I am complicated
But that’s not why I love you

Hey
Do you feel, do you feel me?
Do you feel what I feel, too?
Do you need, do you need me?

Do you need me?

[Chorus]
You’re so beautiful
But that’s not why I love you
And I’m not sure you know
That the reason I love you is you
Being you
Just you
Yeah the reason I love you is all that we’ve been through
And that’s why I love you

Yeah – Oh.
Oh.

Even though we didn’t make it through
I am always here for you
Yeah, yeah, yeah

[Chorus:]
You’re so beautiful
But that’s not why I love you
I’m not sure you know
That the reason I love you is you
Being you
Just you
Yeah the reason I love you is all that we’ve been through
And that’s why I love you

La la
La la la la (oh oh)
La la
La la la (That’s why I love you)

La la
La la la la (oh oh)
La la
La la la (That’s why I love you)

Lagu dari Avril Lavigne

Entah apa yang membuatku akhir-akhir ini jatuh cinta sekali (amat teramat sangat) dengan lagu ini, bisa jadi mungkin efek jatuh cinta juga ya 🙂 .
Entahlah aku bahkan tidak menemukan alasan yang rasional sepertinya.

Seperti kata orang pujangga “kau tidak akan pernah merasakan jatuh cinta sebelum kau jatuh sejatuh jatuhnya” dan mungkin yang sedang terjadi denganku untuk kesekian kalinya lagi. Mungkin kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta tapi setidaknya kita bisa memilih siapa orang berhak untuk perjuangkan, dan itu juga yang sedang aku lakukan.

Memperjuangkan apa ? Jika disodorkan pertanyaan inipun sebenarnya dikepalaku masih berputar-putar untuk menjawabnya. Lantas apa yang harus diperjuangkan ?
Mungkin jawaban ku yang ingin kusampaikan adalah ingin memperjuangkan sesuatu yang telah kunanti beberapa saat lalu dan ia muncul dengan segala rupa warna warni yang melekat, dan aku sedikit terkejut pula melihatnya namun akan selalu ada konsekwensi atas apa yang telah kita dapatkan.

Tak ada yang sempurna didunia ini itu klise sangat klise malah, tapi menjadi sangat tidak klise manakala kau mendapatkan sesuatu yang telah lama terucap dalam doa-mu dan ternyata ketika ia datang, ia menjadi sangat berbeda dengan pemikiranmu selama ini, dan ketika itu terjadi pilihannya ada 2 yaitu akankah kau pergi meninggalkan hal tersebut karena berlainan arah denganmu meskipun ia jawaban dari doamu, atau kau mengambil resiko untuk mempertahankannya ?

Semua keputusannya ada ditangan individu masing-masing, dan kita terutama aku gak berhak sama sekali untuk memperdebatkan hal itu seperti yang selalu dilakukan oleh orang lain. Selalu ada pertanyaan “mengapa” ketika hal itu terjadi, aku juga tak habis pikir (tentu saja otakku sedang tidak 100 persen normal).

Lantas sebenarnya apa yang hendak aku ungkapkan disini ?
Tidak ada, aku hanya ingin menyalin lagu Avril Lavigne berikut disertai alasan mengapa aku amat menyukainya dan sedikit beleber kemana-mana karena tak jua ditemui alasan.

Mempertahankan lebih susah daripada mendapatkan dan itu yang sedang aku lakukan, benar atau salah akupun tidak tahu, sekiranya benar tentu yang berbahagia tak hanya aku, jikalau tidak aku masih tau dimana tempat untuk mengadu segala kesah dan resah ini.

Ah kawan, Sahabat, janganlah kalian risau cukup sediakan bahu kalian saja jikalau aku terjatuh itu cukup aku takkan meminta lebih, aku tau risau yang kalian rasakan, tapi sekalipun tidak memilih itu sudah termasuk pilihan bukan ?
C’mon Gals kita takkan terkalahkan oleh apapun juga bukan ?

I love u Gals

Rumah Pohon
30 Desember 2013
10.45 wib

Posted from WordPress for BlackBerry.

