Tags

Semalam secara tiba-tiba (emang ada ya yang direncanakan ?) pingsan setelah sholat mahgrib.

Terbangun karena panggilan seorang ibu dengan keringat yang terus mengalir diseluruh badanku

“kenapa”

“gak papa ma”

“minum teh ?”

“gak ma, mau lanjut tidur aja”

“bener?”

“iya”

sejurus setelah si Mama menghilang tanganku bergerilya didalam tas mencari obat gosok dan langsung mengoleskanya ke seluruh tubuh. Setelahnya segera menghidupkan MP3 dan sedikit menginggat apa yang terjadi.

Ingatanku melayang pada hari minggu dimana pada hari itu aku sempat kehujanan dijalan setelah membeli sop ayam yang katanya enak dan harus berakhir dengan perut mulas sehingga mencari toilet gratis. Sampai dirumah ternyata lupa untuk makan, dilanjut asyik bengong memikirkan seseorang (baca : galau), dan tertidur sebentar sebelum akhirnya kembali terjaga hingga subuh tiba dan berniat untuk puasa.

jadi setelah diteliti aku mengalami perut kosong selama kurang lebih 31 jam (progam OCD bang Dedy kalah tuh), dan ketika buka puasa aku langsung makan makanan berat dan langsung bergetarlah tanganku yang kupikir karena aku kelaparan biasa. setelahnya ternyata aku pingsan … payah deh aku !!!

Jangan diulang, untuk pembaca jangan ditiru .. don’t try this at home .

 

Rumah Pohon,

7 Januari 2014

12.00 wib

Advertisements