Pernah menolak, dan ditolak seseorang ?
Pasti pernah dong ya ๐Ÿ™‚
Aku pun pernah mengalaminya, seberapa sering ?
Sering kok
Yang mana menolak atau ditolak ?
Lebih sering menolak

Pernah memutus dan diputus ?
Pasti pernah juga dong ya ๐Ÿ˜ฆ
Akupun pernah mengalaminya, seberapa sering ?
Sering juga
Yang mana memutus atau diputus ?
Diputus lebih sering

Hanya ada satu dua orang mantan yang masih menjadi teman baik, tapi ada begitu banyak orang yang aku tolak itu pada akhirnya menjadi teman baik dan bahkan sahabat . Percayalah !

Dan yang patut aku acungin jempol adalah orang yang aku tolak sering mendoakan yang terbaik untukku apapun itu , entah pekerjaan atau jodoh, hati apa itu ya ???
Setidaknya itulah yang ingin aku pelajari dan sedang aku pelajari, mendoakan seorang mantan yang sudah memutusmu meski kau masih menyukainya nah lo.

Puncaknya mungkin kemarin, ketika aku menulis sebuah status “finally … Dia temukan bidadarinya im happy for u man ! ”
Dan salah seorang sahabat hanya mengirim balik statusku dan menambahi dibawahnya
“Yang tabah ya sahabat ๐Ÿ™‚ ”
“Semoga kau temukan yang lebih baik dari dia”
“Sakit memang … Butuh waktu memang”
“Hope you find ur mate soon”
Dan pecah semua pertahananku pecah !!!
Aku menangis sejadinya semalaman.

Bukan, bukan menangisi mantan (mungkin hanya beberapa persen saja she ๐Ÿ™‚ ) tapi menangisi orang yang pernah aku tolak kemudian dia masih memberikan perhatiannya begitu tulus untukku, sekalipun tinggal menghitung hari dia menikah.

Ada orang yang begitu baik dengan kita sekalipun kita pernah jahat kepadanya, nah sekarang giliranku kenapa tidak ? Bukan, bukan berjiwa lemah. Gak semua perbuatan jahat dibalas dengan jahat, lantas apa bedanya kita dengan mereka kalo begitu ?
Sakit memang diawal, gak ikhlas memang diawal, hidup berasa gak adil (bukannya dari dulu?), tapi satu yang aku percaya adalah rasa sakit akan membentuk kita lebih kuat dari sebelumnya.

Seorang sahabat pernah memberi nasihat padaku
“Hey Kยชโ™u adalah wanita terkuat yang pernah aku temui, aku saja gak akan pernah bisa sekuat Kยชโ™u , begitu tau seorang lelaki …. (Bla bla bla) maka sudah dari awal aku jauhi dia, sementara kau tidak itu artinya kau sebenarnya kuat, hatimu itu teramat kuat hanya terkadang kau salah menggunakan kekuatan tersebut sayang”

Bahkan Sahabat yang pernah mengenalkanku dengan sang mantan ikut merasa bersalah hingga merasa sungkan untuk berkomunikasi denganku, dan aku hanya berkata “terima kasih sudah mengenalkan dia, apapun yang terjadi kamu tetap sahabat baikku, kita tetap bersahabat gak ada yang berubah, jika ingin lakukan lebih maka doakan saja aku cepat dapat gantinya”
“Maaf telah mengenalkan dia” kata dia
“Terima kasih” kataku

Banyak sekali yang menyayangiku lantas mengapa aku harus membenci satu orang ? Dan memang sekarang adalah giliranku untuk memberi karena aku sudah diberi banyak sekali , dan aku akan dengan hati memberikan doa tulusku untuk “sang mantan” semoga langgeng .

Oooh friends i think i need more big hug
Hahahahahaha

Rumah Pohon,
29 Januari 2014
04.00 wib
*aku menangis lagi tapi aku bahagia*

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements