Tags

Surat kesembilan, 9 februari 2014

Dear REN,

Perkenalkan dahulu ya REN adalah Raya, Elok dan Nina, kami adalah trio yang berkenalan dari dunia maya dan mempunyai hobi yang sama namun punya sifat yang saling bertolak belakang .

Kami selalu berbagi tentang kehidupan, hobi, atau apapunlah semuanya bisa diobrolin dan yang gak harus diobrolipun bisa jadi topik disini.

Beberapa bulan yang lalu hubungan kami menjadi tidak intens kembali meskipun aku yakin kami saling merindukan dalam doa. Salah satu dari kami telah menikah, dan yang satu akan/baru saja menjadi sarjana . Sungguh menyenangkan melihat mereka semua berbahagia.

Aku dengan plegmatisku akan selalu rindu dengan celoteh riang nan renyah dari raya si sanguin, dan aku juga akan selalu rindu omelan omelan manis nina si koleris yang gemas melihat aku tidak pernah bisa berkata “tidak” pada siapapun tidak juga padanya.

Kami terhubung dimana mana, Whatsapp, Line, Twitter, Facebook, WordPress, Blogspot, Multipers, dan entah beberapa yang lain sampai tak hafal (ahahah) dan ingin rasanya menyapa mereka tapi entah selalu ku urungkan kembali niatku.

Dalam hati aku selalu berfikir “mungkin mereka sibuk dengan kehidupan pribadinya masing-masing” jadi yang bisa aku lakukan hanyalah mendoakan saja. Lagipula aku juga sudah sempat membuat video dari kumpulan foto kita bertiga yang sangat kami sukai πŸ™‚ .

Salah satu cita-citaku yang belum kesampaian adalah bertemu mereka, Raya nun jauh di Kendari dan Nina di Mataram. Aaaaah semoga saja kita bisa berjabat dan berbagi peluk dalam nyata. Amien

Apapun yang kalian lakukan sekarang doaku yang terbaik selalu untuk kalian, karena aku yakin pasti demikian pula yang kalian harapkan padaku. Satu fase telah kita lalui dalam tawa bahkan tangis dan sekarang berbahagialah semuanya.

I miss u gals !

–by @elok46–
Tuk @binikece dan @ninatomato

http://m.youtube.com/?client=mv-rim

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements