Tags

Surat keduabelas, 12 Februari 2014

Hei tembem apa kabarmu sekarang ?
Masih rangking 2 terus ?
Masih tetep pendek ?
Masih tetep judes ? (Jangan ah hehehe)
Sebenarnya masih banyak pertanyaan lainnya hanya saja sepertinya aku sudah tau jawabannya

Arsyilla razaq, miss elok masih ingat namamu kan, hehehehe bagaimana bisa lupa kita sudah bersama selama 4 tahun sejak kau umur 3 tahun dan langkah awalmu yang malu, judes, jutek, sinis, gak mau ngomong semua masih teringat jelas.

Kemudian ms elok sering menjepretmu candid dan setelah terkumpul banyak aku buatan video dan kau menyukainya, mungkin dari situ awal kita menjadi sahabat bukan ?. Kau sering berkeluh kesah tentang teman yang kau benci, ayahmu, bundamu, adikmu yang lebih tinggi dari dirimu, adikmu yang nomor dua yang selalu mencopy paste dirimu, gurumu hahahaha dan jujur ms elok kangeen ceritamu.

Sebenarnya kita tak bertemu baru 1,5 bulan tapi entah rasanya sudah lama tak sua, mungkin karena aku sudah menganggap kamu bagian dari hidup ms elok, jadi ketika memang kita harus berpisah karena waktu yang lagi dapat bersinggungan rindu itu tumpah ruah.

Doa ms elok semoga kamu berguna bagi agama, negara dan orang tuamu. Inget pesen ms elok yang satu ini ya meskipun Kamu dibilang bodoh karena tidak mau memberi contekan ataupun mencontek dan resikonya kamu tetep berada dirangking 2 terus ms elok lebih bangga jika kamu jujur, dan selama ini sudah terlaksana.

I miss u syilla 🙂

–@elok46–

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements