Tiap tiga bulan sekali pasti di sekolah diadakan acara renang bersama dan hal itu sangat menyenangkan terutama bgai saya selaku guru meskipun saya sendiri kurang ahli berenang ๐Ÿ™‚ (hmmmm harus bangga apa malu ya …. sabar saya sedang proses belajar renang kok)

Murid muridpun sangat antusias sekali, hanya saja sekarang memang adalah musim sakit dimana cuacanya yang baru saja mengalami perubahan sehingga banyak yang akhirnya tidak turut serta dalam acara renang kali ini.

Tak seperti biasanya, begitu acara renang berakhir anak anak biasanya langsung pulang tapi kali ini mereka memilih bermain dulu hingga akhirnya saya abadikan dalam kamera hp saya dan inilah hasilnya sebagian , selamat menikmati

image

image

image

image

image

Jaga kesehatan ya sayang ,
I luv u all

Rumah pohon
30 november 2014
22.00 wib